Who Am I

Sebelum saya tahu ” Siapa Anda ? ” lebih baik saya mengetahui ” Siapa Saya ? ” disini saya akan menjelaskan siapa saya..

Pada hari Kamis tanggal 25 – November – 1993 , pukul 03.35 pagi Orang tua saya melahirkan seorang bayi perempuan yang sangat lucu dengan berat 3200 gram, panjang badan 50cm, dan lingkar badan 34cm..dan orang tua saya memberi nama Christina Novita Ariandy serta berharap supaya anak itu menjadi anak yang berguna bagi orang`di sekitarnya dan selalu bertekun dalam doa..

Dan anak itu adalah saya. saya mulai memasuki jejang pendidikan pada tahun 1997 tepatnya pada saya umur 3,5 tahun di TK. Tunas Ria dan lulus tahun 1999 dengan nilai yang terbaik ..setelah itu saya test di SD. Tugu Ibu Depok yang termasuk SD terbaik,  sekarang bernama SD.Tugu Ibu 1 Depok dan Puji Tuhan di Terima .Saat saya SD , saya  bercita-cita menjadi seorang Dokter. Akhirnya pada Tahun 2005 saya LULUS dengan nilai yang cukup baik sehingga saya mendapat kesempatan diterima di SMP Negeri 3 Depok yang termasuk SMP negeri terbaik saat itu. Di SMP saya mengenal banyak hal baru dari teman-teman saya maupun guru-gurunya , disitu saya mulai menekuni olahraga Basket dengan mengikuti ekskul basket. Di SMP Negeri 3 Depok juga saya tahu bagaimana cara menjahit dan memasak karena disana ada pelajaran yang namanya Tata Busana dan Tata Boga.

Pada pertengahan Tahun 2008 saya LULUS dari SMP dan melanjutkan Sekolah Menengah Atas di SMA Mardi Yuana Depok. sampai sekarang saya masih ingat wali kelas saya dari kelas 10 sampai kelas 12. Pada saat kelas 1 SMA wali kelas saya bernama Bu Luci. Pada saat itu saya tetap bercita-cita menjadi Dokter dan lebih mendalam lagi saya ingin menjadi Dokter Spesialis anak. Dan Puji Tuhan waktu kenaikan kelas saya dikasih kesempatan untuk masuk jurusan IPA tepatnya di kelas XI IPA 2 dengan wali kelasnya Mr. Jackson. Pada saat kelas 2 SMA, Untuk pertama kalinya saya terkena penyakit Demam Berdarah sehingga harus di rawat inap.

Singkat cerita akhirnya saya naik ke kelas 3 SMA tepatnya di kelas XII IPA 1 dengan wali kelas Bu Veronica.disana saya memiliki teman-teman yang sangat menyenangkan. Pada akhirnya saya mengikuti Ujian Akhir Nasional yang rasanya nano-nano. Puji Tuhan saya LULUS dari SMA Mardi Yuana Depok pada awal 2011. Dan akhirnya saya Ikut SNMPTN dengan memilih jurusan Kedokteran; psikologi; dan kesehatan masyarakat,  ternyata eh ternyata tidak lulus, tetapi saya tidak putus asa saya mulai mencoba kembali ikut ujian mandiri Universitas Brawijaya dengan memilih jurusan psikologi dan fisip dan Puji Tuhan tetap saja tidak lulus -_-.

Pada akhirnya saya ingin daftar di UNIKA Atma Jaya ternyata pendaftaran juga sudah tutup pada saat itu. Jadi saya mendaftarkan di Univ. Pancasila Jakarta. Awalnya saya mendaftarkan di Fakultas Farmasi dan Puji Tuhan di terima tetapi hati saya kurang mantap disitu karena farmasi saya rasa bukanlah kapasitas saya walaupun saya berasal dari jurusan IPA waktu SMA. Dan pada akhirnya saya bercita-cita ingin menjadi seorang accountant seperti papa saya jadi saya memilih untuk masuk di Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi di Univ. Pancasila Jakarta. Singkat Cerita , saya sudah semester 2 dan saya mengambil Mata Kuliah Kewirausahaan disitu saya benar-benar tertarik dengan Mata Kuliah tersebut sehingga saya memutuskan setelah lulus Kuliah saya ingin bekerja dan Gaji yang telah saya terima akan saya tabung untuk dijadikan modal berwirausaha tepatnya membuka cafe pasta berhubung saya sangat suka memasak hidangan pasta . Saya juga telah memberi nama cafe yang akan saya buat nanti , saya memberi nama ” Super Pasta Corner ” .

Saya juga telah membuat blog tentang makanan-makanan pasta yang akan saya jual nanti di alamat http://gerbangpasta.wordpress.com . Sekarang saya hanya menerima pesanan pasta aja. Saya juga telah membuat konsep Cafe pasta saya nantinya , saya akan membuat sebuah cafe dengan suasana yang nyaman dan menyenangkan serta cocok sebagai tempat hang-out pokoknya cocok untuk anak-anak muda serta di tempat itu saya akan menyediakan tempat yang khusus buat anak muda mengekspresikan kreasinya baik itu musik, lukisan, dan apapun itu selama itu dapat membangun kreasi anak Muda sehingga menjadi tempat yang sangat menyenangkan dan tidak membuat kantong tipis karena harganya yang sangat murah.

Sekian sebagian tulisan tentang diri saya .. semoga dapat bermanfaat🙂

1 Comment (+add yours?)

  1. seta
    Sep 23, 2012 @ 01:22:37

    wow…ditunggu grand launching utk cafe pastanya…..diundang ya…,dan ttap berbagi keceriaan melalui kuliner….pasta ala indONEsia…yumyumyum !

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: